Pemprov DKI Raih Penghargaan Anjungan Terbaik di Jakarta Fair 2022

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meraih penghargaan sebagai stand terbaik kategori Daerah dan BUMN dalam perhelatan Jakarta Fair 2022 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/7) malam.

Penghargaan diserahkan pihak penyelenggara kepada Kepala Bagian Kerjasama Dalam Negeri dan Fasilitas Korps Diplomatik, Tonny Depriyana, yang mewakili Pemprov DKI.

Tonny mengucapkan rasa syukur, Pemprov DKI kembali mendapat penghargaan ini. Menurutnya, keberhasilan ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Terima kasih untuk arahan para pimpinan yang mendukung event ini dalam waktu singkat," ucapnya.

Tonny menjelaskan, pada perhelatan Jakarta Fair tahun ini anjungan DKI seluas 2.000 meter persegi diisi dengan 103 booth yang terdiri dari 76 UMKM, 14 OPD dan 13 BUMD.

Menurut Tonny, selama 40 hari ajang ini digelar anjungan Pemprov DKI banyak disambangi pengunjung yang tertarik dengan layanan dan program pembangunan kota Jakarta.

"Anjungan kami memberikan penampilan edukasi dan informasi dari OPD dan BUMD," terangnya.

Tonny menegaskan, untuk perhelatan PRJ tahun depan pihaknya akan menampilkan lebih banyak booth menarik agar lebih meriah.

"Pada tahun depan, kami akan meningkatkan booth yang lebih meriah serta meningkatkan kolaborasi dengan berbagai unsur," pungkas Tonny. (beritajakarta)